Rebel Inc: Escalation kini telah hadirkan fitur campaign mode

Ndemic Creations, sebuah developer dibalik nama besar Plague Inc, menghadirkan update terbaru di salah satu game milik mereka yang dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu dengan judul Rebel Inc: Escalations.

Update terbaru ini sendiri kini menghadirkan fitur terbaru yakni campaign mode, yang mengganti fokus di dalam game dari skenario terpisah menjadi campaign yang saling berhubungan. Campaign ini juga menghadirkan kekacauan baru dan taktik baru untuk menghadapi kekacauan tersebut seiring kamu berlanjut ke region-region berbeda.

Update ini juga menghadirkan narrative events baru di dalamnya, seperti permasalahan ekonomi yang terus menurun, hingga rencana coup d’etat yang mana akan memiliki dampak cukup besar terhadap beberapa region sekaligus, tidak hanya satu.

Rebel Inc: Escalation sendiri baru menghadirkan update tersebut di platform PC, yang sudah dapat kalian mainkan mulai dari sekarang via Steam.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More