Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth Rilis Akhir Tahun Ini di PlayStation, Xbox, dan Switch

Publisher Playism dan WSS Playground, serta developer Team Ladybug dan WSS Playground dikabarkan akan merilis game Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

Game ini akan dirilis di ketiga platform tersebut pada tanggal 16 Desember tahun ini. Kalian bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 2,480 Yen atau sekitar 319 ribu Rupiah. Game ini akan mendukung opsi bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil, Rusia, Jepang, Mandarin (Sederhana dan Tradisional), dan Korea.

Sebelum nantinya akan hadir di tiga platform konsol di atas, Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth pertama kali dirilis di PC melalui Steam Early Access di bulan Maret tahun lalu, kemudian diikuti dengan perilisan penuhnya pada bulan Maret juga, tahun ini.

Di Jepang, versi fisik game ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch akan tersedia dengan harga 3,980 Yen atau sekitar 512 ribu Rupiah. Bagi kalian yang membeli cetakan pertama dari versi fisiknya, kalian akan mendapatkan original soundtrack game ini dan juga sebuah Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth Special Book.

Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth sendiri merupakan sebuah game 2D action-exploration bergaya “Metroidvania” yang dikembangkan dibawah pengawasan dari kreator originalnya, Ryo Mizuno, yang menggambarkan kisah Deedlit yang sebelumnya tidak diketahui dan even yang mengarah pada Record of Lodoss War: Diadem of the Covenant.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More