Red Candle Games Merilis Devotion Melalui eShop Mereka Sendiri

Red Candle Games belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis kembali game Devotion dan Detention dengan menggunakan e-shop Red Candle Games. Etalase digital ini, dijalankan oleh sang developer sendiri, dimana proyek-proyek mereka kedepannya akan disediakan melalui tempat ini. Pengumuman resmi melalui akun twitter Red Candle Games menyatakan bahwa seluruh game merka akan dirilis dalam format DRM-free.

Untuk saat ini, kedua game mereka, Devotion dan Detention sudah tersedia untuk dibeli melalui e-Shop Red Candle Games. Para gamer yang dapat membeli game tersebut secara terpisah, atau secara langsung dalam sebuah dual pack. Selain itu, soundtrack untuk kedua game tersebut juga telah tersedia untuk dibeli.

Hal ini merupakan yang pertama kalinya game Devotion dibuat tersedia untuk dibeli diluar etalase Steam. Sebelumnya toko GOG telah mengumumkan bahwa game Devotion akan tersedia untuk dibeli melalui layanan mereka. Namun, sebelum game tersebut dinaikan, sang publisher menarik pernyataan tersebut. Setelah insiden itu, Red Candle Games memastikan kepada para gamer bahwa mereka akan menemukan jalan lain untuk membuat game Devotion dapat tersedia untuk dijual.

Devotion sendiri awalnya diturunkan dari Steam karena sebuah pemeriksaan Q&A. Pada saat itu, Red Candle Games telah merilis sebuah pernyataan mengenai kembalinya game tersebut ke Steam, dam sayangnya hal tersebut tidak terjadi. Pada bulan Februari tahun lalu, Harvard-Yenching Library mengumumkan bahwa Devotion akan disimpan di insitut tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More