Red Dead Online Akan Menjadi Standalone Pada Bulan Desember Nanti

Dikabarkan, kalian tidak akan lagi membutuhkan game Red Dead Redemption 2 untuk memainkan Red Dead Online. Karena game tersebut akan mendapatkan kopi digital standaline, yang akan dijual pada platform seperti Epic Games Store, Microsoft, Store, PlayStation Store, dan Steam, mulai pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang. Dimana game tersebut akan dihargai sebesar 4.99 USd (sekitar 70 ribu Rupiah) hingga tanggal 15 Februari, 2021 mendatang.

Kopi standalone ini akan menghadirkan semua yang dikemas dalam Red Dead Redeption. Yang berarti, standalone ini akan menghadirkan Bounty Hunter, Collector, Moonshiner, Naturalist, dan Trader Specialist Role, serta mode 13 Elimitation dan Showdown. Kalian juga bisa mendapatkan ekspansion dan konten update ketika game tersebut dirilis. Dimana kalian akan mengeluarkan uang ekstra nantinya untuk membuka campaign.

Tepat sebelum hal tersebut terjadi, Bounty Hunter akan mendapatkan sebuah update. Sebuah ekspansi peran yang akan menambahkan 100 Rank Outlaw Pass, Legendary Bounties, Prestigious equipment dan Skill.

Red Dead Redeption 2 sendiri, yang terdapat Red Dead Online di dalamnya, saat ini sudah tersedia dan dapat kalan mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, serta bisa dimainkan di PlayStation 5, dan Xbox Series X melalui backwards compatible.

Versi standalone Red Dead Online akan hadir pada tanggal 1 Desember, 2020 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dimana game tersebut mendapatkan diskon sebesar 75%, yang akan berakhir pada tanggal 15 Februari, 2021 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More