Red Dead Redemption 2 telah berhasil terjual lebih dari 31 juta copy

Grand Thef Auto V bukan menjadi satu-satunya game yang disorot pada laporan pendapatan finansial milik Take-Two Interactive, game lainnya yang menjadi sorotan di laporan tersebut adalah game yang mereka rilis pada bulan Oktober 2018 lalu, yakni Red Dead Redemption 2.

Sempat menjadi hype yang besar di kalangan fans, Red Dead Redemption 2 sepertinya dapat dikatakan berhasil menjawab ekspektasi Rockstar melalui angka penjualan yang fantastis sejak peluncurannya, dimana dikatakan bahwa game tersebut telah berhasil menjual lebih dari 31 juta copy di Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC hanya dalam waktu sekitar satu setengah tahun.

Red Dead Redemption 2 telah berhasil terjual lebih dari 31 juta copy

Pencapaian dari jumlah unit Red Dead Redemption 2 yang terjual tersebut tentunya belum dihitung dengan pendapatan yang di dapat melalui Red Dead Online, yang hingga saat ini masih ramai dimainkan oleh banyak orang.

Walaupun untuk beberapa tahun kedepan sepertinya kita tidak akan mendapat sequel dari Red Dead Redemption baru dikarenakan Rockstar dirumorkan sedang berfokus pada pengerjaan GTA VI, sepertinya dapat diasumsikan bahwa popularitas dan angka penjualan game ini akan tetap stabil dan tidak akan mengalami penurunan yang signifikan.

Sumber: Game Reactor

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More