Red Dead Redemption Akhirnya Masuk PC

Raden Erlangga – Rockstar Games akhirnya mengumumkan bahwa Red Dead Redemption, bersama dengan ekspansi Undead Nightmare, akan segera hadir di PC pada 29 Oktober 2024. Ini menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar Red Dead Redemption. Terutama karena perilisan ini terjadi 14 tahun setelah gamenya pertama kali dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360 di 2010.

YouTube player

Port untuk PC ini dikembangkan oleh Double Eleven. Yang sebelumnya sukses mengerjakan port Red Dead Redemption untuk PS4 dan Nintendo Switch pada tahun 2023.

Versi PC ini hadir dengan dukungan fitur modern, termasuk resolusi native 4K, refresh rate hingga 144Hz, dan HDR10, tentunya bagi perangkat yang kompatibel. Port ini juga akan mendukung monitor Ultrawide (21:9) serta Super Ultrawide (32:9), memberikan pengalaman visual yang lebih luas dan imersif. Tidak hanya itu, teknologi peningkatan visual dan performa seperti DLSS 3.7 dan AMD FSR 3.0 juga diterapkan.

Red Dead Redemption untuk PC akan tersedia di Steam, Epic Games Store, dan Rockstar Store. Meskipun tanggal rilisnya sudah dikonfirmasi, harga resminya masih menjadi misteri. Karena Rockstar Games belum memberikan detail lebih lanjut terkait hal tersebut.

Meski beberapa penggemar berharap adanya versi remaster, kehadiran port ini dengan teknologi terbaru sudah menjanjikan pengalaman visual yang lebih menawan. Mengingat keindahan asli game yang dirilis pada tahun 2013.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More