Red Dev Akan Membawa Game Down to Hell Ke Nintendo Switch Akhir Tahun Ini

Apakah kalian penggemar musik Heavy Metal? Suka dengan berbau-bau satanic dan semacamnya. Sepertinya ini game cocok untuk kalian.

Game Platformer ini sebelumnya sudah rilis di PC, namun Red Dev sebagai pengembang game yang berjudul Down to Hell ini akan membawanya untuk Nintendo Switch akhir tahun ini.

Down to Hell bercerita tentang seorang berjiwa ksatria yang sedang dalam penuh amarah dan dendam karena para iblis telah mengambil seorang gadis yang dulu pernah menyelamatkannya.

Dalam perjalanan untuk menyelamatkan gadis ini, kalian akan menemui berbagai macam musuh dari bentuk iblis yang bermacam-macam.

Untuk melawan itu semua, karakter utama dari game ini dibekali dengan senjata Pedang dan yang besar dan kemampuan magic serta banyak skill yang bisa di-upgrade sepanjang game.

Sesuai dengan judulnya, game ini tidaklah cukup tanpa soundtrack dari aliran heavy metal, yang diperkuat oleh band-band metal asal polandia, diantaranya yaitu Band Decapitated dan Koronal.

Down to Hell direncanakan akan rilis untuk Nintendo Switch pada tanggal  23 Desember 2019.

YouTube player

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More