Redfall Akan Dirilis Pertengahan Tahun Ini?

Game eksklusif dari Bethesda dan Arkane untuk Xbox, Redfall dikabarkan akan dirilis pada bulan Mei tahun ini. Tentunya kabar ini berasal dari sejumlah sumber yang mengklaim telah mendengar bahwa game tersebut akan dirilis pada minggu pertama di bulan tersebut, jika pengembangannya berjalan sesuai dengan rencana mereka. redfall sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 ini tanpa tanggal yang pasti.

Untuk gamenya sendiri, Redfall merupakan game yang berfokus kepada cerita namun memiliki gameplay FPS dan dunia open world. Meski kabar sebelumnya menyebutkan game ini memiliki unsur co-op namun kalian tetap bisa memainkan game ini seorang diri. Jika kalian lebih suka co-op kalian bisa bermain hingga empat pemain.

Redfall Xbox

“Redfall merupakan usaha dari apa yang dilakukan dengan baik leh Arkane, yakni sebuah hybrid dari game first-person dan RPG, namun dengan sejumlah tambahan lainnya,” ujar Harvey Smith director dari Dishonored dan Deus Ex.

Sebenarnya game ini seharusnya sudah dirilis bersamaan dengan Starfild tahun lalu, namun Bethesda memutuskan menundanya ke tahun ini. Yang nantinya hanya akan tersedia di Xbox Series dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More