Redfall Akan Hilangkan Always Online

Arkane Austin baru-baru ini mengabarkan kalau mereka tengah persyaratan always online yang ada di game Redfall setelah mereka mendapatkan banyak kritik pedas saat mengumumkannya pertama kali.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Eurogamer, sang director dari game tersebut, Harvey Smith mengatakan kalau mereka telah mendengar keluhan dari para gamer, dan sedang menangani hal tersebut. Bersamaan dengan menjelaskan mengapa Redfall di desain seperti itu. Disebutkan kalau game ini tidak menjual microtransactions, meski memiliki DLC yang akan dijual melalui Xbox store. Namun requirement online digunakan untuk membantu sang developer memahami cara orang-orang memainkan Redfall dan kapan mereka mengalami kesulitan.

Redfall

Smith sendiri juga tidak menganggap kalau kritik yang mereka dapatkan tidak mendasar, karena tidak semua orang memiliki internet yang stabil, maka dari itu ia paham akan pendapat dari para gamer.

Terlepas dari itu semua, Redfall nantinya akan dirilis di PC dan juga Xbox Series setelah Microsoft mendepak versi PlayStation 5. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More