Redfall Dapet Tanggal Rilis, dan Special Edition Serta Bonus Pre-Order

Arkane Studios baru-baru ini mengumumkan bahwa Redfall akan dirilis pada tanggal 2 Mei mendatang. Game ini nantinya akan tersedia secara eksklusif untuk konsol Xbox Series dan juga PC, dan akan tersedia di layanan berlangganan Game Pass pada saat perilisannya. Tanggal rilis ini dikonfirmasi pada saat acara Developer_Direct dari Xbox dan Bethesda.

Acara ini juga menampilkan gameplay berdurasi 10 menit dari game tersebut dapat kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Redfall sendiri merupakan sebuah game FPS open-world yang berfokus kepada cerita dimana game ini dapat dimainkan secara sendirian atau bersama dengan sebuah tim yang berisikan hingga empat orang pemain dalam co-op. Dalam game ini para pemain akan bertarung melawan komplotan vampire yang telah memotong akses kota Redfall dari dunia luar.

Bersamaan dengan itu, Microsoft juga mengungkap edisi spesial Redfall dan bonus pre-order yang bisa kalian dapatkan nanti.

Bernama Redfall Bite Back Edition yang akan hadir bersama dengan Hero Pass, yang akan menghadirkan akses untuk dua buah hero yang akan dirilis nanti bersamaan dengan Throwback Outfit Pack yang menampilkan sebuah outfit unik untuk setiap karakter. Versi ini juga datang dengan sebuah skin Laser Beam, dan Tackticak Knife Stake.

YouTube player

Dan bagi kalian yang melakukan pre-order Redfall atau memainkan gamenya melalui Xbox Game Pass akan mendapatkan Vampire Hunter Pack, yang berisikan Grim Tide Shotgun, skin senjata Polar Vortex, dan Blood Ravager Stake.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More