Rekrut Besar-Besaran, FromSoftware Akan Hadirkan Ekspansi Besar Elden Ring?

FromSoftware, developer asal Jepang yang dikenal sebagai pelopor genre Soulslike ini dikabarkan tengah membuka lowongan kerja besar-besaran yang dapat mengindikasikan kalau mereka akan menghadirkan sebuah ekspansi besar untuk sejumlah IP populer mereka, seperti Dark Souls maupun Elden Ring.

Armored Core 6 Fires of Rubicon

Seperti yang dikabarkan oleh pihak IGN Japan, FromSoftware sendiri saat ini tengah membuka lowongan kerja di berbagai departemen yang mereka miliki bersamaan konfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan sejumlah proyek baru.

Sejauh ini sang developer sendiri masih belum memberikan pengumuman sama sekali mengenai apa yang tengah mereka kembangkan selain ekspansi Elden Ring yang bernama Shadow of the Erdtree, jadi satu-satunya petunjuk adalah lowongan pekerjaan yang tengah mereka buka ini.

Penjualan Elden Ring

Untuk jabatan yang dibuka adalah game planning, research and development, programming, character design, background design, cinematic art, motion design, production, sound design, dan lusinan lainnya dari berbagai departemen. Hal ini menunjukan dengan pasti kalau FromSoftware tengah meningkatkan kemampuan pengembangan mereka.

Para gamer sendiri sudah menantikan entri baru dari franchise mereka, seperti sekuel dari Dark Souls 3, dan mungkin juga Bloodborne. Bagaimana dengan kalian sendiri? IP dari FromSoftware mana yang ingin kalian lihat game barunya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More