Relayer Akan Mendapatkan Upgrade Gratis PlayStation 5

Relayer, sebuah game RPG strategy sci-fi dari Kadokawa Games, saat ini dijadwalkan untuk memulai debutnya di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, namun bagi kalian yang ingin membeli game ini tidak perlu memilih versi game. Melalui media sosial Twitter, Kadokawa Games mengkonfirmasi bahwa Relayer versi PlayStation 4 bisa di upgrade ke versi PlayStation 5 tanpa dipungut biaya apapun.

Cuitan yan sama juga mengkonfirmasi bahwa kedua versi dari Relayer akan dijual dalam bentuk fisik dan digital. Selain itu, akan terdapat sebuah edisi terbatas untuk dikoleksi para kolektor, meski akun Twitter tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai konten tambahan atau barang bonus yang ada di dalam edisi tersebut. Mengingat kelangkaan konsol PlayStation 5 yang saat ini ada di market, pengumuman ini tentunya akan mempermudah bagi para gamer yang tertarik untuk mendapatkan game ini, dimana mereka cukup membeli versi PlayStation 4, dan kemudian melakukan upgrade ke PlayStation 5 setelah mereka mendapatkan konsol tersebut.

Meski belakangan ini banyak game PlayStation 4 mendapatkan opsi upgrade ke PlayStation 5, namun tidak semuanya gratis. Sebagai contoh, Death Stranding Director’s Cut, yang merupakan versi PlayStation 5 dari game Death Stranding yang telah dirilis pada tahun 2019, bisa di dapatkan oleh para pemilik versi PlayStation 4 dengan mengeluarkan biaya sebesar 10 USD. Kemudian, game Judgment versi PlayStation 5 dijual dengan harga yang rendah saat dirilis, namun tidak memberikan “jalur upgrade”.

Relayer nantinya akan dirilis di Jepang tahun di di PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sebuah perilisan untuk diluar Jepang sudah dikonfirmasi namun untuk tanggalnya belum diungkap.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: