Relayer Tuju PlayStation 4 dan PlayStation 5 Tahun Ini

Diumumkan oleh Kadokawa games, bahwa game berjudul Relayer akan dirilis di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Game RPG strategy baru ini, saat ini masih dalam tahap pengembangan. Tim yang berada di belakang game ini adalah tim yang sama dengan yang mengembangkan GOD WARS. Selain itu, para gamer kemungkinan akan dapat memainkan game ini tahun ini.

Sebelumnya, informasi mengenai game RPG strategi yang akan hadir ini hanya eksklusif pada salah satu majalah Famitsu saja. Namun informasi lebih lanjut mengenai game ini kini lebih mudah diakses oleh publik. Karena kini, telah terdapat sebuah trailer pengumuman dan pembukaan sebuah situs resmi untuk Relayer.

Mengenai trailernya, menampilkan pertarungan akan berjalan dalam game RPG strategi ini. Para pemain akan menggunakan empat jenis mech di medan perang. Mech ini termasuk mech Assault, Sniper, Tank dan Scout. Setiap mech akan memiliki gaya gerakan, dan senjata mereka sendiri. Game ini juga akan menghadirkan sistem turn-based.

Untuk trailer pengumuman untuk Relayer bisa kalian simak dibawah ini:

Selain itu, sedikit cerita mengenai game ini telah dibagikan. Di deskripsikan sebagai “sebuah perjalanan luar angkasa yang fantastis, yang mengambil inspirasi dari Dewa Yunani,” Relayer akan berinteraksi dengan mahluk purba yang di temukan dalam galaksi. Skenarionya berlatar di galaksi asing, dimana umat manusia terancam oleh kekuatan eksternal misterius yang disebut Relayer.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: