Remake Dari Lollipop Chainsaw Dijadwalkan Untuk Rilis Tahun Depan

Mengikuti kabar sebelumnya dari kepala Dragami Games, Yoshimi Yasuda yang mengungkapkan bahwa sebuah remake untuk game Lollipop Chainsaw sedang dikembangkan, studio tersebut akhirnya secara resmi memberikan konfirmasi proyek remake tersebut melalui akun Twitter mereka. Sejauh ini detail mengenai remake tersebut masih sangat sedikit bahkan nama Lollipop Chainsaw Remake masih merupakan nama sementara, namun studio ini berencana untuk merilis remake ini pada tahun 2023 mendatang.

Game pertama Lollipop Chainsaw sendiri dirilis pada tahun 2012 untuk konsol PS3 dan juga Xbox 360. Game ini dikembangkan oleh Grasshopper Manufacture dengan penerbitannya dibantu oleh Kadokawa Games dan Warner Bros. Interactive. Game ini melibatkan kreator dari No More Heroes, Goichi “Suda51” Suda, dan pembuat film James Gunn, yang mengarahkan film Guardian of the Galaxy, dan The Suicide Squad Warner Bros.

Yoshimi Yasuda nantinya akan berperan sebagai seorang producer untuk remake dan menjelaskan situasi seputar proyek tersebut.

Dilansir dari pesan Yasuda, dan Dragami Games, Lollipop Chainsaw remake akan dikembangkan dengan sebuah kombinasi dari staff pengembang game pertamanya, termasuk Yoshimi Yasuda, dan staff dari Dragami Games. Dragami Games memulai operasi mereka pada 1 Juli kemarin, dan menyerap sekitar 30  game Kadokawa Games, termasuk Demon Gaze, Natural Doctrine, God Wars, Relayer, dan Root Letter.

Untuk gamenya sendiri disebutkan game tersebut tidak akan menjadi sebuah perilisan ulang sederhana, karena terdapat sejumlah hal yang akan berbeda dari game pertamanya, salah satunya adalah soundtrack.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More