Remaster Life is Strange dan Before the Storm Akan Hadir di Nintendo Switch Bulan Depan

Life is Strange: The Arcadia Bay Collection akhirnya akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 27 September mendatang, dimana kalian bisa memainkan versi remaster dari dua game indie, Life is Strange, dan Before the Storm dalam beberapa minggu mendatang di konsol hybrid Nintendo.

Bersamaan dengan tanggal perilisan tersebut, Square Enix, dan developer Dontnod mengungkapkan sebuah trailer baru untuk versi Switch, dan mengungkapkan bahwa pre-order untuk game tersebut telah tersedia. Bundle ini akan dihargai sebesar 40 USD yang berisikan remaster dari game pertamanya, Life is Strange, dan prequelnya, Life is Strange: Before the Storm.

YouTube player

Dontnod mengatakan bahwa kedua remaster ini menghadirkan peningkatan pada visual dan animasi karakternya, seluruh DLC yang tersedia saat ini, soundtrack yang telah mendapatkan lisensi penuh, dan berbagai permaikan pada bug. Pada Life is Strange: Before the Storm juga berisikan outfit Zombie Crypt untuk Chloe.

Dilansir dari deskripsi bundle, kedua remaster yang di port ke Nintendo Switch bukanlah port biasa, dimana hampir seluruh aspek dari game ini telah dioptimalisasikan untuk Nintendo Switch agar dapat menghadirkan pengalaman yang terbaik yang dapat diberikan oleh sang developer. Selain terlihat bagus disebutkan bahwa game ini akan menghadirkan pengalaman bermain yang dapat dinikmati oleh para pemain.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: