Remedy Rilis Patch Pertama Alan Wake 2, Kini Tengah Fokus Untuk Masalah di Xbox

Remedy baru-baru ini sudah merilis patch note untuk update pertama dari Alan Wake 2 mengikuti perilisannya pada hari jumat kemarin. Dan pada akhir pekan kemarin versi PC dan juga PS5 dari game ini mendapatkan update pertamanya.

Update ini berisikan perbaikan untuk sejumlah bug serta beberapa permasalahan lokalisasi. Sedangkan untuk versi PC memperkenalkan sebuah “pesan yang sedikit lebih ramah mengenai error ketika software pihak ketiga menghentikan game ini untuk dijalankan.”

Remedy Rilis Patch Pertama Alan Wake 2, Kini Tengah Fokus Untuk Masalah di Xbox

Sedangkan untuk update versi Xbox sudah dibagikan sejak hari Senin kemarin, dimana update tersebut akan memperbaiki sejumlah permaalahan visual, serta permasalahan yang berhubungan dengan UI. Lebih lanjut update ini juga memperbaiki permasalahan ketika para pemain bisa stuck ketika melakukan interaksi.

Di sisi lain, Remedy Entertainment sudah menyadari permasalahan audio yang dialami oleh para gamer di Xbox, dan saat ini tengah melakukan investigasi lebih lanjut.

Seperti yang kita ketahui meski mungkin menjadi game dengan kualitas visual yang paling bagus saat ini di PC, sayangnya Alan Wake 2 tiba tidak tanpa cacat. Salah satu permasalahan yang cukup dirasakan oleh mayoritas gamer adalah tidak tepatnya audio percakapan dengan gerakan mulut yang ada di dalam game.

Alan Wake 2 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah menemukan beragam permasalahan ketika memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More