Remothered: Broken Porcelain Dapatkan Tanggal Rilis Baru

Meski para penggemar game survival horror klasik bernama Clock Tower mungkin tidak akan pernah mendapatkan entri baru dalam seri tersebut, terdapat sebuah kabar baik untuk para penggemar game survival horror. Dimana game yang berjudul Remothered: Broken Porcelain, yang dianggap merupakan penerus dari seri Clock Tower, dikabarkan telah dimajukan tanggal perilisannya, dari 20 Oktober, 2020 menjadi 13 Oktober, 2020.

EVP of Global Marketing di Modus Games, Shane Bierwith, menghadirkan sebuah penjelasan yang masuk akal mengenai keputusan untuk merilis game Remothered: Broken Porcelain satu minggu lebih awal dari yang telah di jadwalkan. Seperti yang dikatakan oleh Bierwith, bulan Oktober merupakan “bulan yang sangat sibuk” untuk industri video game, terutama juntuk game yang bertemakan horror.

Meski tidak disebutkan secara jelas oleh Bierwith, sepertinya alasan memajukan tanggal perilisan Remothered: Broken Porcelain adalah agar game tersebut tidak perlu berkompetisi dengan game Amnesia: Rebirth. Bagaimanapun, sebelum perubahan tanggal perilisan, game Amnesia merupakan satu-satunya competitor serius untuk Remothered di tanggal 20 Oktober, namun kali ini game tersebut berbagai tanggal perilisan dengan game third-person shooter, G.I. Joe.

Namun, game Remothered dan G.I. Joe merupakan game yang sangat berbeda, sehingga dapat diasumsikan bahwa kedua game tersebut tidak akan berkompetisi secara langsung, yang tentunya akan berbeda dengan kasus Remothered dengan Amnesia.

Terlepas dari itu, Bierwith benar dengan mengatakan bahwa bulan Oktober merupakan bulan yang besar untuk para penggemar game horror, dengan tiga perilisan judul game horror di bulan yang sama. Selain game yang telah diumumkan sebelumnya, Remothered: Broken Porcelain, dan Amnesia: Rebirth, para penggemar game horro juga akan di datangi oleh game The Dark Pictures Anthology: Little Hope.

Remothered: Broken Porcelain akan dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: