Replika Resmi Dari Pokeball Akan Tersedia di Bulan Desember Mendatang

The Pokemon Company belum lama ini mengumumkan rencana mereka untuk merilis sejumlah replika dari Pokeball melalui toko online Pokemon Center mulai tanggal 1 Desember mendatang. Untuk jumlah Pokeball-nya terdapat lima replika Pokeball yang berbeda yang bisa kalian beli. Setiap replika ini akan dihargai sebesar 15,400 Yen atau sekitar 1,9 juta Rupiah.

Setiap replika ini akan menghadirkan sebuah sensor sentuh, dimana ketika diaktifkan, akan mengeluarkan sebuah efek glowing spesial yang ada di Pokeball tersebut. Selain itu, replika ini juga menghadirkan sebuah coating shell, dimana memberikan finishing yang berkilau. Replika yang tersedia yang bisa kalian beli melalui toko online Pokemon Center adalah sebagai berikut:

  • Pokeball
  • Great Ball
  • Ultra Ball
  • Premier Ball
  • Dark Ball

Setiap dari replika ini akan datang dengan sebuah kotak spesial dan display case, dan juga akan datang dengan sebuah ring besi yang bisa digunakan untuk men-display Pokeball diluar display case. Meski item ini tersedia untuk dibeli melalui Pokemon Center, sejauh ini tidak terdengar rencana untuk menjual replika ini di toko fisik.

Merchandise lainnya yang diumumkan selain replika ini adalah perilisan tas dan aksesoris LeSportsac yang terinspirasi dari Pokemon. Item-item tersebut akan tersedia dalam waktu yang terbatas di beberapa tempat terpilih. Total terdapat 12 tas dan aksesoris yang tersedia untuk dibeli pada kolaborasi tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More