Rerun Banner Childe Hadir Bersama Yanfei dan Ningguang

Childe akan segera kembali lagi ke Genshin Impact untuk ketiga kalinya, dimana banner Tartaglia akan kembali pada tanggal 13 Oktober, 2021 besok. Untuk membantu para gamer bersiap, miHoYo juga mengumumkan karakter bintang empat apa saja yang akan datang dengan dirinya di banner tersebut. miHoYo juga mengungkapkan senjata apa saja yang akan hadir di Epitome Incovation selanjutnya.

Childe akan menjadi karakter bintang lima di banner rerun ini. Ia merupakan archer dengan Vision Hydro, meski Elemental Skill yang ia miliki mengizinkannya untuk menggunakan serangan melee untuk sementara waktu. Juga, di banner-nya terdapat tiga karakter bintang empat dari Liyue. Yakni pengguna Claymore dengan Vision Cryo, Chongyun, Catalyst dengan Vision Geo, Ningguang, dan Catalyst dengan Vision Pyro, Yanfei.

Tentunya bagi para pemain Genshin Impact lama, banner ini cukup familiar. Dimana dengan banner ini, sudah ketiga kalinya Childe tampil. Childe pertama kali muncul di bulan November tahun lalu. Kemudian ia muncul lagi pada bulan April tahun ini. Namun, ketiga karakter bintang empat ini juga sempat hadir bersamaan di banner Ayaka pada bulan Juli tahun ini.

Sedangkan untuk Epitome Invocation, banner tersebut akan menambahkan Catalyst Memory of Dust, dan Polar Star bow. Sedangkan senjata bintang empat yang akan mendapatkan rate-up adalah, Akuoumaru claymore, Eye of Perception catalyst, Favonius Sword, Favonius Lance, dan Rust bow.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: