Rerun Banner Zhongli Hadirkan Karakter Baru

Special program Genshin Impact 1.5 telah disiarkan pada tanggal 16 April kemarin, dan melalui siaran tersebut, dikonfirmasi bahwa para pemain akan dihadirkan karakter baru Yanfei dan banner rerun untuk Zhongli. Pada banner Gentry of Hermitage, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Zhongli dan juga karakter bintang empat Yanfei. Story Quest bagian kedua milik Zhongli juga dikeluarkan. Tanggal dimulainya banner ini sayangnya belum diumumkan, namun jika mengikuti pattern-pattern sebelumnya, maka kemungkinan banner ini akan muncul pada tanggal 28 April, 2021.

Sebagai reminder, siaran ini menjelaskan seperti apa karakter-karakter yang hadir nanti. Zhongli sendiri merupakan seorang karakter bintang lima yang memiliki vision Geo, yang menggunakan Polearm. Ia memiliki kemampuan untuk membuat shield dan pillar. Sedangkan karakter baru yang menemaninya, Yanfei merupakan seorang karakter bintang empat Pyro yang menggunakan Catalysts. Ia juga berasal dari Liyue. Seperti Ganyu, ia juga setengah manusia dan setengah illuminated beast.

Setelah banner rerun Zhongli, karakter baru lainnya, Eula akan muncul dalam Born of Ocean Swell. Sayangnya, tanggal dimulainya banner Eula tidak diumumkan. Story Quest Eula, Aphros Delos Chapter: Act I juga akan muncul pada 1.5 ini.

Selain memberikan pengumuman konten baru, siaran ini juga membagikan beberapa kode. Sebelum disebutkannya banner Zhongli dan Eula, satu kode telah dibagikan. Jika kalian memasukan kode FS6SU367M279, maka kalian akan mendapatkan 100 Primogems, dan 10 Mystic Enhancement Ore.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PC, dan Android serta iOS. Versi PlayStation 5 Genshin Impact akan hadir pada tanggal 28 April, dan kemungkinan bersamaan dengan update 1.5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More