Resident Evil 3 Menggunkan Light Bar DualSense Sebagai Indikator Health

Di infokan, bagi kalian yang memainkan game Resident Evil 3 Remake, pada konsol terbaru Sony, PlayStation 5. Kalian akan menemukan sebuah detail tambahan, yang bisa kalian temukan melalui light bar yang ada di kontroler DualSense.

Hal ini dilaporkan dari seorang pengguna Twitter yang bernama @DreamcastGuy. Pada cuitan yang ia buat, ia menunjukan bahwa light bar yang ada di bagian pad kontroler baru tersebut, akan berfungsi sebagai indikator health untuk Jill Valentine.

Light bar tersebut akan berubah warna sesuai dengan keadaan health Jill, dimana jika warnanya hijau, kondisi health Jill baik, jika berubah menjadi kuning berarti Jill terluka, dan jika sudah parah, maka light bar akan berubah menjadi warna merah. Hal ini tentunya membuat para pemainnya cukup mudah untuk mengetahui kondisi Jill, karena hanya cukup melirik saja ke DualSense yang ada di tangan mereka.

Para pemain yang pernah memainkan game tersebut di PlayStation 4 mungkin mengingat, bahwa DualShock 4 juga memiliki fungsi yang sama pada light bar yang ada di kontroler tersebut. Namun karena cahayanya terlalu banyak terhalang di kebanyakan pad DS4, para pemainnya kesulitan untuk melihatnya.

Tentunya, pada DualShock 4 yang baru, telah memiliki light bar yang menghadap ke pemain, yang terletak pada bagian atas pad-nya, namun masih terlalu kecil dan terkadang masih sulit untuk terlihat.

Game Resident Evil 3 sendiri saat ini telah tersedia pada konsol PS5 dan Xbox Series X serta Series S melalui backward compatibility.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More