Resident Evil 3 Remake Telah Terjual Sebanyak 4,6 Juta Unit

Capcom belum lama ini telah mengungkap data penjualan mereka untuk game Resident Evil 3 Remake mereka yang telah mencapai angka penjualan sebesar 4,6 juta unit secara global. Hal ini termasuk penjualan secara digital dan juga fisik game tersebut yang ada di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Saat ini, penjualan game ini berada di ranking 14 pada Platinum Titles Capcom, dibelakang Devil May Cry 5. Dilansir dari Integrated Report Capcom 2021, remake dari Resident Evil 3 dikatakan sukses bagi Capcom. Disebutkan bahwa berkat sebuah strategi penjualan digital, Capcom berhasil meningkatkan persentase penjualan remake Resident Evil 3, dan pada tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret, 2021, dimana Resident Evil 3 telah terjual sebanyak 3.9 juta unit.

Pada bulan April tahun lalu, Capcom melaporkan bahwa penjualan dari Resident Evil 3 remake telah berhasil mencapai 2 juta unit di seluruh dunia, dengan jangka waktu lima hari setelah dirilis. Dengan sekitar 50% penjualan game tersebut adalah digital. Sedangkan game original Resident Evil 3, telah terjual sebanyak 3.5 juta unit di PlayStation.

Selain itu, Capcom juga mengungkapkan bahwa seri Resident Evil telah terjual dengan total 110 juta unit diseluruh dunia, per-tanggal 31 Maret, 2021.

Untuk entri terbaru dalam seri Resident Evil, RE: Village, kini telah terjual sebanyak 5 juta unit diseluruh dunia, penjualan ini termasuk penjualan fisik dan juga digital. Namun Resident Evil 7 masih menjadi game Resident Evil yang paling laris sampai saat ini, dengan angka penjualan melampaui 10 juta unit di seluruh dunia.

Saat ini, kalian bisa memainkan Resident Evil 3 remake, di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More