Resident Evil 3 Versi Cloud Kemungkinan Akan Segera Hadir di Switch

Sebuah datamine baru menghadirkan beberapa petunjuk lain bahwa game Resident Evil 3 kemungkinan akan hadir pada konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat ini.

Seperti yang ditemukan dalam forum gameing bernama Resetera, sebuah title screen untuk game Resident Evil 3: Cloud Version bisa di temukan, tersembunyi di situs yang sama, yang perlu kalian kunjungi untuk meluncurkan game Control versi cloud di Nintendo Switch.

Setelah Nintendo mengumumkan kedua game Control dan Hitman 3 untuk konsol Nintendo Switch melalui streaming cloud dalam sebuah acara Nintendo Direct Mini, tentunya tidak terlalu mengagetkan jika Nintendo akan menghadirkan  lebih banyak game besar lagi untuk konsol hybrid mereka.

Untuk gambar dari versi cloud Resident Evil 3, bisa kalian lihat di bawah ini.

Resident Evil 3 Versi Cloud Kemungkinan Akan Segera Hadir di Switch

Tentunya, ini bukan pertama kali kita melihat petunjuk bahwa game Resident Evil 3 akan tiba di konsol terbaru dari Nintendo. Pada bulan Maret tahun ini, beberapa modder menggali melalui file-file yang ada dalam demo Resident Evil 3, dan para modder tersebut menemukan beberapa barisan kode yang mengindikasikan bahwa sebuah versi Nintendo Switch untuk game tersebut sedang dikerjakan.

Seorang dataminer bernama FluffyQuack menemukan serangkaian pesan notifikasi yang merefrensikan Nintendo Switch, bersama dengan PC, PlayStation 4, dan Xbox One, yang sepertinya menunjukan Capcom Sedang merencanakan sebuah port.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More