Resident Evil 4 Remake Dapet Trailer Anime Lucu

Capcom baru-baru ini merilis sebuah trailer animasi singkat yang lucu namun mengerikan untuk game Resident Evil 4 Remake, yang menggambarkan apa yang harus di hadapi oleh Leon menjelang perilisan game tersebut.

Trailer ini menampilkan “Leon and the Mysterious Village”, dimana Leon Kennedy menghampiri berbagai penduduk selagi mencari putri Presiden Amerika yang menghilang, Ashley Graham, dan pencariannya ini berakhir cukup dramatis.

Yang menangani animasi ini juga bukanlah studio kaleng-kaleng, yakni Nippon Animation yang memiliki gaya klasik World Masterpiece Theater, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1969 hingga 1997 sebelum kembali lagi di 2007 dan berjalan hingga 2009 dengan berbagai adaptasi animasinya.

Masterpiece Theater untuk Resident Evil 4 Remake yang berdurasi sekitar satu menit merupakan sebuah langkah marketing dari Capcom sebelum perilisan game tersebut. Sebelumnya Capcom juga telah merilis sebuah situs untuk remake ini yang berisikan berbagai puzzle dan juga teka-teki, serta berbagai latar belakang untuk game tersebut.

Untuk gamenya sendiri, Resident Evil 4 Remake akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 24 Maret mendatang. Remake ini mengikuti langkah yang dilakukan pada RE 2 dan RE 3, sehingga mempertahankan bagian fundamental game namun memperbarui gameplay serta visual.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More