Demo Resident Evil 4 Remake Punya Cheat ‘Mad Chainsaw’

Demo dari game Resident Evil 4: Remake dikabarkan memiliki sebuah kode cheat rahasia yang membuat para pemain bisa membuka sebuah tingkat difficulty spesial di demo tersebut yang bernama ‘Mad Chainsaw’.

Mad Chainsaw

Seperti yang sempat diperlihatkan oleh Jigzaw Killer di YouTube, untuk menggunakannya para pemain harus berada di menu utama dari demo tersebut dengan pilihan sedang berada di “Main Story”. Kemudian menean L1 dan R1, dan menekan, kiri, bawah, kanan, kotak, segitiga, bulat, x,x di PlayStation. Sedangkan untuk di Xbox, tekan dan tahan LB dan RB, kemudian tekan kiri, bahwa, kanan, X, Y, B, A, A. Setelahnya kalian akan mendapatkan opsi mode Mad Chainsaw.

YouTube player

Sebelum cheat ini ditemukan, tingkat kesulitan Mad Chainsaw hanya muncul secara kebetulan, seperti yang dikatakan oleh game: “Kalian harus menunggu hingga Mode Mad Chainsaw terpicu lagi untuk percobaan berikutnya.” Tingkat kesulitan ini meningkatkan damage yang diberikan dan health musuh, serta mengubah penempatan mereka dalam game dan membuat mereka lebih agresif.

Mad Chainsaw

Selain itu, Dr. Salvador yang menggunakan gergaji mesin akan dilengkapi dengan gergaji mesin berapi. Juga tidak ada check point, jadi jika kalian mati dalam game ini, maka game over.

Opsi tingkat kesulitan ini mungkin akan menghibur para gamer hingga Resident Evil 4: Remake diluncurkan pada 24 Maret mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More