Resident Evil 4 Remake Juga Akan Hadir di PS4

Capcom belum lama ini mengumumkan bahwa remake untuk game Resident Evil 4 juga akan dirilis di platform PlayStation 4.

Diumumkan pada acara Online Program Tokyo Game Show 2022, pihak publisher menyebutkan bahwa mereka berencana untuk merilis game tersebut pada konsol generasi sebelumnya, dan dimana game tersebut kini akan mendapatkan sebuah versi PlayStation 4.

Capcom sendiri mengatakan bahwa mereka berencana untuk menampilkan game tersebut lebih lanjut pada sebuah Resident Evil Showcase yang akan dilaksanakan bulan depan, sayangnya tanggal pasti mengenai dilaksanakan acara tersebut masih belum diumumkan.

Diumumkan pada awal tahun ini, remake untuk Resident Evil 4 akan dirilis pada tanggal 24 Maret mendatang di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan PC melalui Steam. Selain itu game ini juga akan dapat dimainkan di PlayStation VR2.

Dilansir dari Capcom, Resident Evil 4 remake akan menghadirkan esensi dari game originalnya, selagi memperkenalkan gameplay yang lebih modern, grafis yang lebih berwarna dan cerita RE4 kembali.

Seperti yang telah dikabarkan pada tahun 2020 kemarin, Resident Evil 4 remake sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2018, yang awalnya dipimpin oleh M-Two yang berbasis di Osaka, namun kemudian pengembangan game ini diambil alih oleh studio Resident Evil, Capcom Division 1.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More