Resident Evil 4 Remake Telah Terjual Lebih Dari 8 Juta Copy

Raden Erlangga – Resident Evil 4 Remake, yang dirilis pada 23 Maret 2023 ini, telah melampaui angka penjualan 8 juta copy di seluruh dunia. Angka tersebut dicapai dalam waktu 18 bulan sejak perilisannya.

 

8 juta
Meski begitu, Resident Evil 4 Remake masih berada di posisi kedelapan dalam daftar penjualan game Resident Evil terlaris. Game ini tertinggal dari Resident Evil 3 Remake yang telah mencapai 9 juta penjualan. Sementara itu, versi original Resident Evil 4 yang pertama kali dirilis pada 2005 telah terjual lebih dari 13 juta unit. Termasuk berbagai versi dan port dari game tersebut. Sebagai perbandingan, versi GameCube dari game ini terjual 1,6 juta kopi. Sementara edisi untuk PS4 dan Xbox One merupakan yang terlaris dengan 3,2 juta unit.

Melihat kesuksesan remake ini, Capcom menyampaikan rasa terima kasihnya kepada lebih dari 8 juta pemain yang telah membeli game ini melalui media sosial. Meskipun remake ini belum melampaui angka penjualan dari game originalnya. Namun Capcom masih optimis bahwa Resident Evil 4 Remake memiliki potensi untuk terus mendongkrak penjualannya. Terlebih dengan basis penggemar yang sangat besar dan dukungan positif yang diterima dari berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, hingga iOS.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More