Resident Evil 4 VR Rilis Bulan Depan

Publisher Oculus Studios mengumumkan tanggal perilisan untuk Resident Evil 4 VR. Game ini akan dirilis secara eksklusif untuk Oculus Quest 2 pada tanggal 21 Oktober mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini Oculus juga membagikan sebuah trailer gameplay baru. Video terbaru ini juga mengungkap bagaimana memainkan segmen Ashley. Game ini sebelumnya telah diumumkan pada bulan April tahun ini.

Selain itu, Merchant juga di tampilkan dalam trailer ini. Sama seperti model lainnya yang muncul di Resident Evil 4 VR, Merchant telah mendapatkan upscaled dari versi sebelumnya. Trailer ini juga menampilkan sejumlah tipe senjata yang berbeda yang akan hadir di dalam game ini. Tentunya, senjata api yang sudah ersedia di versi original dari Resident Evil 4 akan tersedia pada game yang menghadirkan pengalaman VR ini.

Mengenai trailer Resident Evil 4 VR, bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Puzzle yang ada di Resident Evil 4 juga akan tersedia dalam game baru ini. Pertarungan Del Lago juga diperlihatkan dalam trailer ini, meski singkat. Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, para pemain bisa menggunakan dual wield dalam Resident Evil 4 VR. Fitur ini merupakan sebuah fitur yang sepenuhnya baru yang telah ditambahkan dalam versi baru game ini.

Resident Evil 4 VR akan dirilis pada tanggal 21 Oktober mendatang. Game ini akan hadir secara eksklusif untuk Oculus Quest 2.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More