Resident Evil 7 Telah Terjual Sebanyak 9 Juta Kopi

Capcom belum lama ini telah memperbarui daftar Platinum Title mereka, yang mengunkapkan bahwa game Resident Evil7 telah terjual sebanyak 9 juta unit diseluruh dunia. Update lainnya dari daftar tersebut mengungkap jumlah penjualan terbaru untuk game seperti Monster Hunter World: Iceborne, dan Resident Evil 2. Namun, daftar tersebut sendiri terakhir di update pada tanggal 31 Maret, 2021. Jadi angka ini kemungkinan akan segera berubah.

Resident Evil 7 sendiri terus bertengger dalam daftar Platinum Titles milik Capcom, dimana game tersebut hanya berada di belakang Monster Hunter: World. Per tanggal 31 Maret, 2021 sendiri, Monster Hunter: World telah terjual sebanyak 17,1 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini membuat perbedaan RE 7 yang berada di posisi kedua cukup signifikan. Pada posisi ketiga daftar tersebut dipegang oleh game remake dari Resident Evil 2. Game tersebut telah terjual sebanyak 8,1 juta kopi di seluruh dunia.

Sedangkan posisi ke empat masih terus dipegang oleh game Resident Evil 5, dengan penjualan sebanyak 7,8 juta unit. Resident Evil 6 berada di belakangnya, dengan angka penjualan yang cukup mirip. Untuk game lainnya, seperti Monster Hunter World: Iceborne, yang merupakan ekspansi dari MH: World, telah terjual sebanyak 7,7 juta unit, dan Streetfighter II di angka 6,3 juta unit.

Dengan Resident Evil 7 telah terjual sebanyak 9 juta unit, game tersebut memiliki angka yang solid untuk mempertahankan posisinya. Namun, Capcom baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa entri terbaru untuk franchise horror tersebut, Resident Evil Village, telah terjual sebanyak 3 juta unit diseluruh dunia. Dimana angka tersebut di capai hanya dalam waktu lima hari sejak perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: