Resident Evil: Infinite Darkness Hadir di Netflix Pada Bulan Juli Tahun Ini

Capcom baru-baru ini mengungkapkan bahwa Resident Evil: Infinite Darkness akan hadir ke Netflix pada bulan Juli tahun ini, meski belum mengumumkan tanggal perilisan resminya. Kabar ini dihadirkan sebagai bagian dari Resident Evil Showcase yang digelar pada bulan ini. Seri original Netflix ini akan dibintangi oleh Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang bekerja sama kembali dua tahun setelah event dari Resident Evil 4. Capcom juga mengkonfirmasi bahwa President di dalam seri ini adalah ayah dari Ashley Graham di Reseident Evil 4.

Pada bulan Maret kemarin, Netflix telah membagikan beberapa potong screenshot dari acara animasi CG ini. Screenshot tersebut memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai model Claire dan Leon yang akan digunakan dalam seri ini. Detail baru mengenai cerita acara ini mengkonfirmasi bahwa ceritanya akan bertempat pada tahun 2006, dengan latar belakang insiden peretasan di Gedung Putih Amerika Serikat. Leon dan Claire akan bertemu secara kebetulan saat mereka mencoba mengungkap misteri dibalik dua wabah virus.

Capcom sendiri baru-baru ini meningkatkan eksistensi Resident Evil. Sebuah film live action yang berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City dilaporkan akan dirilis pada bulan November tahun ini. Film baru tersebut merupakan sebuah tambahan dari game Resident Evil Village, dan game multiplayer online, Resident Evil Re:Verse.

Netflix akan memulai streaming Resident Evil: Infinite Darkness pada bulan Juli 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: