Resident Evil Re:Verse Ditunda Lagi, Kini Sampai Tahun Depan

Resident Evil Re:Verse, game multiplayer shooter awalnya dijadwalkan untuk dirilis bersamaan dengan Resident Evil Village, yang telah ditunda untuk kedua kalinya. Dimana game tersebut kini akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Resident Evil, Capcom menjelaskan bahwa penundaan ini dilakukan “sehingga tim developer bisa terus bekerja menghadirkan sebuah pengalaman gameplay yang mulus.” Setelah awalnya diumumkan untuk dirilis pada tanggal 7 Mei kemarin, game ini kemudian ditunda ke musim panas tahun ini. Tentunya hal ini bukanlah hal yang mudah, sebelumnya juga open beta test game ini ditunda karena permasalahan matchmaking.

Sebuah cuitan lanjutan memberitahukan kepada para pemain yang membeli edisi fisik dari Resident Evil Village, dimana terdapat kode download untuk Re:Verse di dalamnya, untuk melakukan redeem sekarang atau menyimpannya dengan baik, karena tidak ada penggantian yang diberikan untuk kode yang hilang, setelah gamenya tiba tahun depan.

Mengenai Re:Verse sendiri merupakan sebuah game PvP deathmatch yang bisa dimainkan enam orang. Dimana para pemain akan berperan menjadi berbagai karakter yang ada di seri Resident Evil untuk bertarung satu dengan yang lainnya di lokasi familiar di seri Resident Evil sebagai arena pertarungan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: