Resident Evil Re:Verse Rilis Bulan Depan

Capcom akhirnya secara resmi mengungkap jendela perilisan untuk Resident Evil Re:Verse. Informasi ini hadir secara langsung dari presentasi Capcom di acara E3 2021, dimana berisikan informasi baru mengenai seri Resident Evil. Resident Evil Re:Verse akan tersedia pada bulan Juli tahun ini. Sayangnya tanggal perilisan pastinya belum diumumkan.

Resident Evil Re:Verse merupakan sebuah mode multiplayer kompetitif yang membuat para pemain berhadapan satu dengan yang lainnya. Para pemain dapat memilih berbagai karakter mulai dari Jill Valentine, Leon S. Kennedy, dan Hunk. Mode ini hanya tersedia sebagai player versus player saja. Bagi kalian yang berhasil memiliki jumlah kill yang banyak, dapat berubah menjadi monster ikonik di seri horror ini. Dengan total empat hingga enam pemain yang dapat berpartisipasi dalam game ini, mode ini tersedia secara gratis bagi kalian yang membeli Resident Evil Village.

YouTube player

Sebelumnya, beberapa beta test mengenai game ini telah disediakan untuk para gamer. Bagi mereka yang melakukan pendaftaran pada jendela waktu spesifik akan mendapatkan akses ke Resident Evil Re:Verse beta. Pada periode tersebut, para pemain dapat merasakan pengalaman memainkan mode multiplayer kompetitif tersebut.

Resident Evil Re:Verse sendiri akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, PlayStation4, Xbox Series X, Xbox One, dan PC di bulan Juli mendatang. Mode ini akan tersedia secara gratis bagi mereka yang membeli Resident Evil Village.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More