Resident Evil Re:Verse Tidak Jadi Dirilis Bersamaan Dengan Resident Evil Village

Sepertinya, Resident Evil Re:Verse, sebuah mode multiplayer deathmatch yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk hadir bersamaan dengan Resident Evil Village, tidak jadi dirilis di bulan depan seperti yang direncanakan sebelumnya. Sebaliknya, Re:Verse akan dirilis pada waktu yang belum ditentukan, dengan jendela perilisan, musim panas tahun ini. Hal ini berdasarkan sebuah email yang dikirim ke “Resident Evil ambassadors” yang dilihat oleh Gamespot.

Penundaan ini tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan kepada Resident Evil Village, dimana konten multiplaye 6v6 ini tampaknya tidak ada hubungannya dengan cerita terbaru Etahn Winters, meski game ini bisa di dapatkan secara gratis oleh siapa saja yang membeli Village. Konten ini lebih seperti Deathmatch Allstars untuk seri ini. Dimana ketika dirilis nanti kalian bisa bermain sebagai Chris, Clare, Jill, atau Ada Wong, dan berbagai karakter Resident Evil lainnya.

Meski sejauh ini Capcom masih belum memberikan pengumuman yang besar, situs resmi Re:Verse kini menuliskan bahwa game ini akan dirilis pada “musim panas 2021.” Penundaan ini muncul setelah serangkaian beta yang kurang membangun antusias. Disebutkan oleh seorang pengulas bahwa open beta Re:Verse berpeluang dilupakan seperti eksperimen Resident Evil online yang lainnya.

Sumber: PCGamer, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: