Resident Evil Village Akan Menggunakan Fitur Haptic Feedback

Halaman resmi game Resident Evil Village PlayStation 5 telah mendapatkan pembaharuan, dimana menunjukan beberapa fitur yang akan disematkan pada game terbaru Resident Evil tersebut. Hal ini termasuk dukungan untuk fitur haptic feedback pada kontroler DualSense. Pada situs resmi PlayStation menuliskan bahwa kontroler tersebut akan dapat mensimulasikan rasa menembak yang nyata menggunakan teknologi ini.

sebelumnya Sony telah menjelaskan beberapa fitur mengenai haptic feedback dimana trigger yang ada di kontroler DualSense tidak akan berfungsi jika senjata api kalian kosong. Selain itu, adaptive trigger yang merupakan salah satu fitur kontroler tersebut juga akan dihadirkan pada game ini, dengan tujuan menambahkan pengalaman yang lebih dalam ketika memainkan Resident Evil Village.

Fitur lainnya yang akan hadir di Resident Evil Village adalah waktu loading yang cepat. Dimana halaman Resident Evil Village PlayStation menyebutkan bahwa hampir tidak ada waktu loading di game tersebut karena SSD berkecepatan tinggi yang disematkan pada konsol next-gen Sony. Halaman tersebut juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan berjalan di 4K dengan dukungan Ray Tracing. Sedangkan untuk audionya akan kompatibel dengan 3D audio, namun para pemainnya harus menggunakan headphone.

Selain menghadirkan varian next-gen, Resident Evil Village juga akan hadir pada konsol PS4, dan Xbox One, dimana versi untuk kedua konsol tersebut saat ini sedang dikembangkan. Namun, pihak developer masih belum pasti apakah versi tersebut dapat mempertahankan kualitas yang ada di Village ini. Mengenai tanggal perilisannya, pihak developer masih belum memberikan pengumuman.

Resident Evil Village sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan PC, dan akan dirilis pada tahun 2021 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More