Resident Evil Village Dikabarkan Memiliki Mode ‘Extremely Difficult’

Game Resident Evil biasanya memiliki durasi gameplay yang cukup pendek, dan oleh karena itu Capcom biasanya memberikan konten-konten yang dapat dibuka dengan memainkan ulang game tersebut. Terkadang, konten tersebut hadir dalam bentuk settingan difficulty yang lebih sulit, seperti mode Ethan Must Die dari Resident Evil 7. Dan seperti yang bisa ditebak, sepertinya Resident Evil Village juga akan memiliki sebuah mode difficulty yang lebih tinggi.

Informasi ini datang dari AestheticGamer, yang memiliki track record membocorkan berita Resident Evil cukup akurat. Namun, tentunya para gamer boleh langsung mempercayai sampai Capcom memberikan pengumuman resmi.

Mengenai bocoran ini, sepertinya Resident Evil Village akan memiliki sebuah game mode yang dapat diunlock, yang berasal dari “Ethan Must Die 2.0.” Mode ini akan membuat Resident Evil Village “lebih terbuka” dengan mengahadirkan musuh secara random, dan peletakan item yang random juga. Dengan menganggap bahwa informasi dari AestheticGamer akurat, Para gamer dapat menganggap mode ini merupakan mode “extremely difficult.”

Jika mode ini benar adanya, terdapat kemungkinan bahwa Capcom akan menunggu sampai para gamer menemukannya sendiri dengan memainkan game ini ketika dirilis nanti. Secara alternatif, terdapat kemungkinan juga Capcom akan mengumumkan menjelang perilisan Resident Evil Village pada 7 Mei mendatang.

Capcom sendiri akan menggelar sebuah showcase Resident Evil pada minggu ini, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 April mendatang. Detail mengenai showcase ini masih rahasia, namun dikonfirmasi bahwa acara ini akan berfokus pada Resident Evil Village.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More