Resident Evil Village Dilaporkan Hadirkan Photo Mode

Salah satu game yang berada di daftar game yang paling diantisipasi oleh para gamer di tahun 2021 ini adalah Resident Evil Village. Game tersebut berperan sebagai game lanjutan langsung dari Resident Evil 7, dan Resident Evil Village terlihat akan mengembangkan lebih lanjut hal yang membuat game sebelumnya dinikmati oleh pra pemain. Kemudian, Resident Evil Village akan menghadirkan sebuah fitur yang mengizinkan para pemain untuk melihat lebih dekat antagonis Village yang populer.

Sejakh dirilisnya Resident Evil 7 pada tahun 2017, seri ini merhasil merevitalisasi dirinya dengan berbagai remake, sebuah seri TV live-action, dan kini sebuah game baru. Dan pada game Resident Evil terbaru ini, dihadirkan fitur photo mode.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, fitur mengambil foto di dalam game telah menjadi hal yang wajar dikebanyakan game AAA. Resident Evil Village sendiri akan menjadi game Resident Evil pertama yang memiliki fitur ini. Hal ini berarti, bahwa para pemain yang sangat terobsesi dengan prontagonis game ini, bisa melihat secara detil karakter tersebut.

Sejak diperlihatkannya Lady Dimitrescu, sang prontagonis langsung menjadi populer di jagat maya. Hingga belum lama ini Capcom memutuskan untuk menggunakan karakter tersebut sebagai media promosi game ini.

Resident Evill Village dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 7 Mei mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox one, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: