Mercenaries Mode Juga Hadir di Resident Evil Village

Akan terdapat tiga mode yang dihadirkan di Resident Evil Village. Dimana sebelumnya telah diketahui bahwa game ini akan memiliki main campaign, yang mengisahkan kisah dari Ethan Winters. Capcom juga telah mengumumkan Resident Evil Re:Verse sebuah mode multiplayer. Kini sebuah mode bernama Resident Evil Mercenaries di konfirmasi tersedia untuk game ini.

Mercenaries Mode di RE Village ini akan mengikuti protokol yang sama dengan yang sebelumnya. Dimana para pemain akan melewati berbagai area yang berbeda, dan berusaha untuk mendpaatkan skor berdasarkian waktu, musuh yang diserang, dan bonus uang. Video preview yang ditampilkan pada Resident Evil Showcase di tanggal 15 April, 2021 menampilkan seorang pemain dapat memilih sebuah ability, seperti Adrenaline yang memberikan efek “HP pulih sedikit ketika menyerang menggunakan senjata api”. Video tersebut juga menampilkan shop, yang memliki barang seperti senjata api, dan healing supploes, dan sebuah ability untuk mengkustomisasi senjata. Pada presentasi tersebut, disebutkan juga bahwa mode ini “dikemas dengan konten bonus.”

Resident Evil Village sendiri akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Google Stadia secara global pada tanggal 7 Mei mendatang.

Bagi para pemain yang memiliki Resident Evil Village akan mendapatkan akses ke Resident Evil Re: Verse, dan Mercenaries Mode. Sebuah demo baru untuk RE Village juga akan dihadirkan pada tanggal 1 Mei mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: