Resident Evil Village Kemungkinan Akan Hadir Pada Konsol PlayStation 4 dan Xbox One

Dalam siaran Tokyo Game Show 2020 Capcom, pihak tim developer yang berada dibelakang game Resident Evil Village (Resident Evil 8) mengumumkan bahwa mereka sedang mencoba untuk menghadirkan judul game tersebut untuk didatangkan kepada konsol generasi saat ini, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Meski merek sedniri masih tidak yakin apakah hal tersebut akan mungkin terjadi, namun mereka mengatakan untuk tetap menunggu update mengenai Resident Evil Village untuk konsol generasi saat ini.

Sebuah segmen siaran yang telah direkam sebelumnya menunjukan proses pemikiran dibelakang pembuatan game Resident Evil Village. Sang developer sangat hati-hati dalam mengkontruksi Resident Evil Village, dan ingin membuat sesuatu yang indah dan sekaligus menakutkan. Dalam pesan yang telah direkam sebelumnya, pihak tim developer juga menyebutkan bahwa game Resident Evil Village akan lebih mencolok dan mengerikan daripada Resident Evil 7.

Pada akhirnya, pihak developer ingin membuat sebuah film horor yang dapat dimainkan namun tetap menghadirkan rasa ekskplorasi yang luas. Pihak developer ingin memastikan bahwa para pemain dapat memainkan game tersebut dengan berbagai cara, dan dapat melihat setiap bagian yang ditawarkan dalam game tersebut.

Pihak developer juga mendetailkan kenapa terdapat sebuah segmen storybook dalam Resident Evil Village. Hal ini karena mereka menginginkan sebuah jalan untuk menghadirkan informasi kepada para pemain yang tidak membingungkan, atau yang terlalu banyak dan kompleks.

Resident Evil Village saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC, dan game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Utuk versi PlayStation 4 dan Xbox One dari Resident Evil Villager saat ini juga sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More