Resident Evil Village Muncul Tiga Kali di Daftar Top Seller Steam Minggu Lalu

Bukanlah hal yang mengejutkan bahwa perilisan Resident Evil Village disambut oleh para gamer, dimana game ini merupakan salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini. Penerimaan tersebut kemudian dicerminkan pada penjualan game tersebut, dimana Resident Evil Village tlah mengambil tiga posisi top 10 dari daftar penjualan Steam minggu lalu.

Informasi ini bersumber dari Steam Database, sebuah situs yang digunakan untuk menampilkan berbagai kumpulan data, seperti melihat game-game yang sedang populer, dan yang lainnya. Dalam minggu yang berakhir pada tanggal 9 mei kemarin, halaman top seller global menampilkan Resident Evil Village berada di puncak, namun juga beberapa bundle berbeda lainnya termasuk Resident Evil 7 dan Resident Evil Village. Game tersebut hadir di ranking enam dan 7.

Duduk di posisi kedua merupakan sebuah game yang masih belum dirilis. Hood: Outlaws and Legends, yang dijadwalkan untuk dirilis pada hari ini, namun pre-order game tersebut telah membuat game ini berhadapan langsung dengan Resident Evil Village. Hal ini membuat PUBG menurun ke posisi ketiga setelah game. Hal ini juga mendorong It Takes Two ke posisi ke empat, dan Valve Index VR Kit tepat berada di belakangnya di nomor lima. Kemudian, terdapat bundle Resident Evil, DLC Prairie Arma 3, Mass Effect: Legendary Edition, dan posisi terakhir adalah NieR: Automata, bukan NieR Replicant.

Selain dapat dimainkan di PC, Resident Evil Village saat ini telah tersedia di PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More