Resident Evil Village Showcase: Pengumuman, Gameplay dan Yang Lainnya

Showcase pertama Resident Evil dari Capcom untuk tahun ini telah memberikan beberapa informasi yang mendetail untuk game mereka yang akan segera hadir pada franchise mereka, dari entri terbaru dengan Resident Evil Village, hingga ke pengalaman multiplayer baru, dan adaptasi film RE yang akan hadir.

Berikut beberapa pengumuman yang diungkap dan ditampilkan dalam acara tersebut, termasuk gameplay baru, detail dan yang lainnya.

Tanggal Rilis Resident Evil Village, Detail Demo

Salah satu pengumuman terbesar dalam acara tersebut adalah, dimana Capcom mengkonfirmasi bahwa Resident Evil Village akan hadir ke konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 7 Mei, 2021 mendatang. Lebih lanjut, terdapat sebuah demo yang akan hadir pada musim semi nanti di seluruh platform, namun para pemilik konsol PlayStation 5 akan mendapatkan akses pada sebuah demo eksklusif hari ini.

Resident Evil Village Gameplay

Capcom memfokuskan showcase tersebut dengan menampilkan gameplay dari Resident Evil Village (aka Resident Evil 8). Pada RE 8 ini para pemain akan kembali lagi berperan menjadi Ethan Winters, namun Capcom memperkanlkan unsur melee baru seperti bertahan dan melakukan serangan balasan. Dalam bagian gameplay ini, diperlihatkan beragam karakter, serta latar belakang dari RE Village.

Resident Evil Re:Verse Diumumkan

Namun, dalan acara tersebut, RE Village bukan merupakan satu-satunya yang ditampilkan. Tsuyoshi Kanda, producer dari Capcom mengumumkan Resident Evil RE:Verse, yang menghadirkan pengalaman multiplayer gratis bagi mereka yang membeli RE Village.

Crossover Resident Evil dan The Division 2

Ubisoft telah membuat sebuah kejutan di steraming Resident Evil, dengan developer dari The Division 2, Massive mengkonfirmasi sebuah event crossover yang akan menghadirkan ite tema RE ke game shooter Ubisoft dalam waktu yang terbatas. Para pemaincukup melakukan log in ke event tersebut dari tanggal 2 Februari sampai 15 Februari untuk mendapatkan kostum RPD Leon Kennedy.

Movie Resident Evil Netflix

Resident Evil telah lama menjangkau tempat diluar game, dan terdapat proyek lainnya yang sedang dikerjakan diluar game. Salah satu hal yang dibahas pada acara Resident Evil Showcase adalah film animasi Netflix yang telah diumumkan sebelumnya, Infinite Darkness. Sayangnya masih belum banyak yang diketahui selain beberapa cuplikan game tersebut. Diamana film ini akan hadir di layanan Netflix pada tahun ini. Lebih lanjut, Capcom juga tengah menangani serial TV Resident Evil dengan Netflix, yang akan menceritakan cerita baru dalam universe RE.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: