Resident Evil Village Telah Terjual Lebih Dari 3 Juta Kopi

Entri terbaru dari game Resident Evil, Resident Evil Village, dilaporkan telah terjual lebih dari tiga juta unit di seluruh dunia.

Capcom belum lama ini membagikan sebuah pernyataan, yang menampilkan angka penjualan untuk game terbaru mereka yang belum lama ini dirilis. Diungkapkan bahwa secara efektif Resident Evil Village telah terjual lebih dari 3 juta kopi hanya dalam waktu lima hari setelah game tersebut dirilis. Slain itu, pernytaan tersebut juga menyebutkan angka penjualanyang di dapat oleh Resident Evil 7.

Sebagai perbandingan, RE Village telah terjual sebanyak 3 juta unit diseluruh dunia, sedangkan Resident Evil 7 berhasil terjual sebanyak 8,5 juta unit antara Januari 2017 sampai dengan tanggal 30 Desember, 2020. Dilansir dari akun Twitter Dusk Golem, Resident Evil 7 telah jumlah yang tidak kalah banyak dengan timeframe yang sama, sekitar 2,5 juta unit. Selain itu, Resident Evil 2, berhasil terjual sebanyak 3 juta unit dalam minggu pertama perilisannya.

Pernyataan dari Capcom kemudian menyebutkan bahwa mereka akan terus “memperluas brand ini,” melalui media lainnya dalam universe dan brand Resident Evil. Hal ini termasuk perilisan dari Resident Evil: Infinite Darkness, dan seri CGI yang akan hadir nanti melalui layanan streaming Netflix.

Resident Evil: Infinite Darkness akan dibintangi oleh Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Juli nanti. Seri ini akan mengambil tempat pada tahun 2006 setelah Resident Evil 4.

SUmber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: