Resident Evil Village Telah Terjual Sebanyak 4 Juta Kopi

Pertanggal 27 Mei, 2021, game Resident Evil Village secara resmi telah terjual sebanyak empat juta kopi di seluruh dunia. Akun Twitter resmi Capcom yang bernama Dev 1, telah membagikan informasi tersebut, secara langsung dari perilisan pers Capcom. Pencapaian ini menaruh Village di belakang Resident Evil 7 yang telah terjual sebanyak 5 juta kopi. Perilisan pers tersebut juga menyebutkan jumlah kumulatif penjualan game Resident Evil yang telah terjual lebih dari 100 juta kopi.

Pada awal bulan Mei ini, Capcom telah mengungkapkan bahwa Resident Evil Village telah terjual setidaknya tiga juta kopi diseluruh dunia, selang beberapa waktu setelah perilisannya. Angka tersebut, ketika dibandingkan dnegan game sebelumnya, menaruhnya berada di jajaran yang sama dengan Resident Evil 7 ketika dirilis.

Sedangkan pada tanggal 31 Maret, 2021, diungkapkan bahwa Resident Evil 7, kurang lebih telah terjual sebanyak 9 juta kopi diseluruh dunia. Game tersebut berada di posisi kedua daftar Platinum Titles milik Capcom. Dibelakangnya terdapat game Resident Evil 2 remake dan Resident Evil 5. Untuk posisi pertamanya di duduki oleh Monster Hunter: World.

Untuk entri terbaru dari seri Resident Evil, Resident Evil Village, kini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X maupun Series S, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More