Resident Evill Village Akan Tampil Selama 30 Menit di TGS 2020

Dari banyak game horror yang dikembangkan untuk konsol next-gen, tidak sedikit penggemar genre tersebut yang menunggu untuk game Resident Evil 8, atau Resident Evil Village dari Capcom ini. Banyak anggota dari komunitas gaming telah memperhatikan game horror ini semenjak pengumumannya, dan semenjak saat itu tidak sedikit yang berusaha untuk menemukan informasi tambahan mengenai Resident Evil Village. Kali ini, para penggemar seri tersebut sudah tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan detail mengenai Resident Evil Village.

Acara Tokyo Game Show (TGS) akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari lagi, dan banyak perusahaan yang telah mulai mengumumkan game apa saja yang akan ditampilkan dalam acara tersebut. Dimana baru-baru ini, Sega dan Atlus telah menunjukan lineup game mereka yang akan ditampilkan pada acara TGS ini, bersamaan dengan berbagai studio lainnya, dan tampaknya, Capcom memiliki cukup banyak hal yang akan disampaikan mengenai Resident Evil Village pada acara tahunan ini.

Dijadwalkan pada hari minggu nanti, 27 September, bahwa Capcom memiliki slot waktu sepanjang dua jam di acara Tokyo Game Show. Dari itu, terdapat sekitar 30 menit yang dimana Capcom akan mempresentasikan, atau menjelaskan lebih dalam mengenai cerita dan mekanisme dari game Resident Evil 8 atau Resident Evil Village, yang kemudian akan dilanjutkan dengan perbincangan bersama tamu spesial, Eiko Kano. Sayangnya tidak ada indikasi apakah akan diperlihatkan demo gameplay seperti yang pernah diperlihatkan untuk Resident Evil 7.

YouTube player

Bagaimanapun, hal ini merupakan sebuah berita besar bagi siapa saja yang telah menantikan game tersebut. Sampai saat ini, hanya terdapat beberapa potongan informasi yang muncul berkat trailer terbaru Resident Evil Village yang telah dirilis beberapa hari yang lalu, yang memang menyeramkan, namun tidak memberikan banyak detail yang konret dalam cerita yang akan dihadirkan nanti. Namun, harapannya dalam penampilan Resident Evil Village di TGS nanti akan menghadirkan informasi yang dinantikan oleh para gamer.

Resident Evil 8 atau Resident Evil Village, saat ini sedang dikembangkan untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More