Respawn Terlalu Sibuk Untuk Membuat Titanfall 3

Tidak jarang terlihat bahwa gamer akan meminta secara terus-menerus sebuah sekuel dari game yang mereka sukai. Hal tersebut tampaknya berhasil dengan game Skate 4, yang saat ini tengah dikembangkan oleh studio baru EA, Full Circle, dan mungkin hal tersebut telah mendorong para penggemar game Titanfall. Seperti yang diketahui bahwa Titanfall 2 dipuja sebagai salah satu game shooter paling underrated di masanya, dan para penggemarnya tentunya menginginkan sebuah sekuel. Namun tampaknya Respawn Entertainment terlalu sibuk untuk menghadirkan Titanfall 3.

Dilansir dari community coordinator, Jason Garza, saat ini tidak ada proyek yang berhubungan dengan Titanfall. Ia dimintai untuk berkomentar mengenai Titanfall, pada saat livestream di tanggal 20 September kemarin. Respon yang ia berikan cukup jelas, “Jangan terlalu berharap, kawan. Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Kami tidak memiliki apapun yang sedang dikerjakan. Tidak ada apapun. Kami memiliki terlalu banyak game yang tengah dikerjakan saat ini.”

Tentunya, tampaknya memang Respawn tengah memiliki banyak game yang dikembangkan saat ini. Apex Legends juga merupakan salah satu game yang selalu mendapatkan support dari Respawn, sedangkan EA sendiri secara resmi mengumumkan game Star Wars Jedi: Fallen Order 2 pada saat panggilan pendapatan. dan juga pembicaraan mengenai tim yang lebih kecil dari Respawn Entertainment mengerjakan sebuah IP baru, sehingga tampaknya tidak terdapat ruang untuk Titanfall 3.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More