Restrukturisasi Proyek, Studio Spinoff Witcher Kena PHK Masal

Berambisi untuk meningkatkan dunia Witcher, CD Projekt Red sudah mempersiapkan beragam game baru, mulai dari sebuah remake penuh dari game The Witcher pertama hingga sebuah game spin-off multiplayer yang bernama Project Sirius. Namun ambisi itu tampaknya harus mengalami sejumlah perubahan, dengan perubahan signifikan dirasakan para orang-orang yang berada di belakang Project Sirius.

Dalam kabar terbarunya, CD Projekt menyebutkan kalau mereka telah melakukan PHK kepada sebanyak 29 karyawan dari The Molasses Flood yang mereka akuisisi pada tahun 2021 kemarin setelah mereka mengevaluasi Project Sirius. Mengenai alasannya sendiri adalah karena proyek itu sudah berubah, jadi komposisi orang-orang yang menangani juga berubah terutama pada The Molasses.

Witcher Spinoff

Mengenai Project Sirius sendiri karena merupakan game Witcher tentunya akan bertempat dalam dunia The Witcher, namun cukup berbeda dengan game Witcher lainnya yang berfokus kepada pengalaman single-player, karena di desain untuk menarik audiens yang lebih luas Sirius juga menawarkan pengalaman multiplayer.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah penasaran dengan game Project Sirius?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More