Retailer Peringatkan Pembeli PS5 Bahwa Microsoft Telah Mengakuisisi Activison Blizzard

Sejak Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Activision Blizzard, dan tampaknya telah memberikan dampak pada industri game. Salah satunya pada salah satu retailer di Prancis memberikan sebuah peringatan pada bagian PlayStation 5 mereka bahwa Microsoft telah mengakuisisi developer Call of Duty.

Banyak munculnya kekhawatiran mengenai akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft, salah satuny aadalah kekhawatiran bahwa Microsoft akan melakukan tindakan monopoli dalam industri video game. Selain itu juga terdapat beberapa kekhawatiran mengenai franchise Call of Duty akan menjadi sebuah franchise eksklusif Xbox, dan tampaknya hal tersebut yang diperingatkan kepada para gamer yang ingin membeli PlayStation 5.

Pengguna Twitter, HazzadorGamin belum lama ini membagikan sebuah gambar dari salah satu toko retailer, Cora yang menampilkan peringatan tersebut. Pada bagian PlayStation 5 di toko itu, terdapat sebuah tanda peringatan “pemberitahuan kepada para gamer” bahwa Microsoft telah mengakuisisi Activision. Catatan tersebut kemudian mengatakan bahwa para gamer untuk memilih konsol mereka secara hati-hati, dan memberikan tanda kurung untuk memperjelas mengenai masalah franchise Call of Duty.

Perlu diketahi bahwa Cora sendiri bukanlah retailer kecil dimana toko tersebut memiliki 60 cabang di Prancis dan 20 lainnya di wilayah Eropa lainnya. Sejauh ini tidak diketahui apakah tanda ini telah dibagikan diseluruh outlet retailer tersebut atau hal ini hanyalah inisiatif dari pihak manajer toko yang khawatir mengenai masa depan Call of Duty dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More