Returnal Versi PC Bocor, Hadirkan Dukungan DLSS, dan Ray-Tracing

Rekaman untuk game Returnal versi PC tampaknya telah bocor, yang mengkonfirmasi bahwa game roguelite dari Housemarque ini akan bergabung dengan jajaran game first-party Sony untuk platform PC.

Rekaman tersebut pertama kali muncul di Icon-Era setelah dibagikan di YouTube, yang menampilkan sejumlah opsi dan kustomisasi untuk versi PC termasuk bayangan yang mendapatkan ray-tracing, pantulan, DLSS, dan FSR. Rekaman ini tidak lama kemudian ditarik oleh Sony.

Dengan asumsi bahwa rekaman tersebut asli, rekaman ini menunjukan bahwa Returnal akan mendapatkan peningkatan yang signifikan setelah perilisannya di PC5, yang berfokus kepada frame-rate dibandingkan visual.

Pertama kali dirilis pada tahun 2021, Returnal dipuji atas originalitas dan aksi yang disematkan di dalamnya. Sejak saat itu, Housemaruq telah merilis sejumlah peningkatan, termasuk co-op multiplayer, dan fitur agar para pemain dapat melakukan save ditengah run mereka.

Sony sendiri masih belum mengumumkan secara resmi Returnal versi PC, namun kehadiran versi ini cukup masuk akal mengingat bahwa Sony sendiri telah merilis game Spider-Man, God of War, dan Horizon: Zero Dawn.

Namun untuk saat ini, perilisan versi PC dari Returnal masih belum diketahui, namun jika rekaman game yang telah ditarik oleh Sony tersebut benar, maka pengumuman mengenai versi PC ini kemungkinan akan segera hadir.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More