RGG Studio Umumkan Like A Dragon 8, Rilis Tahun 2024

Franchise Yakuza tampaknya secara resmi telah berganti nama di luar Jepang. Sekuel dari Yakuza: Like A Dragon kini memiliki nama resmi Like A Dragon 8.

Sega dan developer game ini, RGG Studio mengumumkan perubahan ini secara resmi melalui livestream RGG Summit yang di gelar pada tanggal 14 September kemarin. Game ini masih jauh dari kata selesai, ujar pihak pengembang dalam acara tersebut, dimana bahkan rekaman untuk suara juga belum dimulai. Saat ini game ini ditargetkan untuk dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Bersamaan dengan itu, Sega juga telah menghadirkan sebuah trailer untuk mengumumkan Like A Dragon 8 yang dapat kalian simak di bawwah ini.

YouTube player

Trailer Like A Dragon 8 dibuka dengan Kamurocho, dimana diperlihatkan prontagonis dari Yakuza: Like A Dragon, Ichiban Kasuga berjalan mendekati kamera. Dan kemudian figur kedua pun muncul, yang merupakan Kazuma Kiryu, meski kini memiliki tampilan yang berbeda. Tim pengembang mengatakan bahwa alasan mengenai perubahan Kiryu masih rahasia untuk saat ini. Selain itu pengisi suara untuk kedua karakter ini akan kembali lagi memerankan peran mereka.

Pada saat presentasi RGG Summit, pihak tim pengembang menyebutkan bahwa Like A Dragon 8 akan menghadirkan 2 prontagonis, yakni Ichiban dan Kiryu. Mirip dengan Yakuza 0, dimana Majima dan Kiryu masing-masing memiliki bagiannya tersendiri.

Like A Dragon 8 nantinya akan dapat dimainkan di PS4, PS5, Xbox series, Xbox One, dan PC dengan tahun 2024 sebagai target perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More