Riders Republic Mendapatkan Trailer Baru, dan Tanggal Rilis

Dalam event Ubisoft Forward belum lama ini, Ubisoft mengungkapkan detail baru mengenai Riders Republic, yang menampilkan sebuah deep dive gameplay, dan mengkonfirmasi sebuah tanggal perilisan untuk game ini. Game multiplayer extreme sport ini akan dapat dimainkan pada tanggal 2 September mendatang di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Google Stadia.

Sedangkan untuk game baru, diperlihatkan berbagai aksi yang mengagumkan dari Riders Republic, dimana para pemain akan bersaing diberbagai event menggunakan sepeda, snowboard, wingsuit, dan yang lainnya. Secara spesifik, informasi terbaru mengenai game ini lebih menjelaskan mengenai kompetisi di Riders Republic, dan menunjukan beberapa event yang bisa dimainkan oleh para pemain. Ketika memasuki game ini, para pemain akan disambut dnegan sederetan aktivitas yang akan memacu adrenalin. Pada bagian akhir dari trailer ini, terdapat konfrimasi bahwa para pemain dapat mendaftarkan diri mereka untuk sebuah kesempatan mengikuti beta yang akan digelar nanti.

YouTube player

Riders Republic pertama kali membuat debut pada September tahun lalu, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Februari tahun ini untuk MMO olahraga ekstrem. Sayangnya, pihak developer mengungkapkan pada awal tahun ini bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu agar dapat menerapkan konsep ambisius proyek ini, sehingga membuat perilisan game ini tertunda. Inti utama dari pengalaman yang ingin diberikan Ubisoft kepada para pemain adalah, sebuah tempat terbuka yang luas, dimana para pemain dapat melakukan berbagai aksi yang memukai, bersaing dalam sebuah balapan menuruni bukit yang memacu adrenalin bersama dengan teman mereka, dan menikmati kompetisi berbasis tim. Aktivitas ini akan tersebut di beberapa peta yang di dasarkan kepada berbagai taman nasional Amerika Utara yang terkenal, termasuk Yosemite, Bryce Canyon, Zion, Sequoia Park, dan Mammoth Mountain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More