Ridge Racer 2 Akan Hadir ke PlayStation Premium?

PlayStation Access, sebuah acara yang dimiliki oleh PlayStation yang membicarakan mengenai game yang akan datang, dan yang telah ada di platform Sony, kemungkinan telah mengungkap bahwa Ridge Racer 2 akan hadir ke layanan PlayStation Plus Premium dalam sebuah video baru, sebelum akhirnya menarik video tersebut dari publik.

Video yang telah ditarik ini menyebutkan bahwa game Ridge Racer 2 akan bergabung ke layanan berlangganan PlayStation pada bulan Oktober ini. Game ini secara spesifik merupakan game versi PlayStation Portable yang dirilis pada tahun 2006, bukan versi 1994 yang dapat dimainkan di mesin arcade.

Ridge Racer 2 sendiri sebelumnya sempat muncul di postingan PlayStation Blog sebelumnya mengenai game yang akan hadir ke layanan PlayStation Plus Premium, namun game balapan tersebut tidak pernah dihadirkan dalam katalog layanan ini. Sampai titik ini, masih belum diketahui apakah PlayStation Access secara tanpa sengaja mengungkap game tersebut lebih awal, atau ini memang sebuah kesalahan dan game balapan tersebut tidak akan datang ke PlayStation Plus Premium.

Sony sebelumnya telah menghadirkan layanan PlayStation Plus yang baru pada bulan Juni kemarin, dengan tier Premium yang mengizinkan para pelanggannya untuk mendownload dan melakukan stream berbagai game pada sistem PlayStation mereka selama mereka berlangganan layanan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More